Selasa, 14 Februari 2017

Review Pixy Lip Cream 01 Chic Rose



            Assalamualaikum cantik…
            Hari Rabu saatnya makeup_dhie posting lagi tentang skin care dan beauty. Tapi maafkanlah kalau lagi-lagi masih bahas tentang lipstick hehehe. why? Karena lebih gampang buat di review dan masih belajar buat review suatu produk jadi maapkan ya cantik.

            Kali ini saya bakalan bahas tentang lip cream yang lagi hits yaitu Pixy Lip cream 01 Chic Rose. Sebenarnya ga ada niat buat beli lip cream ini dalam waktu dekat, tapi gara – gara kak Suhay Salim biang racun jadi weh beli. Ada niat beli juga pas di review dan swatch sama bumil cantik kak Linda Kayhz tapi masih maju mundur hehehe.
            Oke pixy sendiri sebenarnya merupakan produk dari Jepang ya tepatnya licensed by Mandom. Tapi di Indonesia sendiri masuk bagian drugstore karena harganya termasuk murah. Saya sendiri dulu menggunakan bedak PIXY dari jaman kuliah dan pernah juga pake eyeshadow dan lipstiknya. Gimana reviewnya yuk cuz
Packaging
            Packagingnya sendiri ada dus dan agak sedikit rame ya. ada kayak gambar blink – blink dan bagian bawah dus ada warna yang sesuai dengan nomer. Ada tulisan ingredient, klaim dan juga nama produk. Basic warna packagingnya sendiri hitam dan ada sentuhan putih di setiap tulisannya. Sedangkan botolnya sendiri kayaknya dari plastik yang kuat dan di sekelilingnya ada stiker hitam dan ada gambar blink-blink sama kayak di dus. Ada juga nama produknya di stikernya. Yang bikin agak ganggu adalah tutup botolnya warna pink sedangkan warna asli produknya kayak pink tua ada cokelatnya. Warna produk bisa di liat di bokong botolnya yang bening. Untuk beratnya sendiri nettto 4gram.


Warna
            Honestly masalah warna sebenarnya saya sendiri masih belajar buat baca warna lipstick hehe. Tapi saya berusaha buat belajar baca warna yak mudah – mudahan sama kayak penjelasan beauty vlogger lainnya. Kalau menurutku she warnanya pink tua ada cokelatnya kalau menuruku sech kaya warna bibir asli.
with flash
without flash

Klaim
Lip Cream dengan hasil Matte dan tahan lama. Teksturnya lembut dan ringan di bibir
Faktanya
            Yes bener banget kalau lip cream ini ringan banget di pake dibibir. Kalau di bibir saya sech ga pecah – pecah ya. Tidak terlalu lengket dan tidak terllau kering banget. Kalau sudah kering dan matte saat di coba cium di tangan ga transfer lho. Tapi kalau di coba di tissue lumayan transfer dikit.
Tes Ketahanan
            Pendapat saya pribadi kalau hanya sekedar minum dan cemilan cantik bisa bertahan sekitar empat jam. Tapi lagi – lagi kalau ketemu minyak ya langsung bubar jalan hehehe. Tapi yang bikin saya suka adalah hilangnya itu bareng jadi ga ngeblock gitu. Bisa di apply lagi asalkan di hapus dulu. Kalau ga di hapus dulu rasanya bibir jadi penuh.
            Overall saya sendiri suka banget sama produk ini. Lumayan dipake buat sehari – hari ga terlalu berat banget. Oiya shade lip cream ini sendiri kayaknya ada lima apa ya lupa. No 01 merupakan shade nudenya. Dan suka banget karena nudenya kayaknya cocok di wajah heheheh. Oiya wangi nya sendiri kalau kata saya sech kaya permen vanila. Tapi kalau udah di Apply ga akan kecium lagi.

            PURCHASE?YES! tapi kayaknya selain purchase yang ini pengin juga cobain warna yang bold. Katanya lebih pigmen. Biasanya kalau warna Bold juga lebih awet. Harganya pun masih terjangkau karena cuman Rp.45.000 aja. Dan gampang banget di dapetin.
            Kelebihan
·         Ringan di Bibir.
·         Ga bikin bibir kering.
·         Harganya juga terjangkau.
Kekurangan
·         Ga awet kalau buat makan besar.
·         Ga bisa langsung di Reaplly lagi harus di hapus dulu.
Mudah – mudahan postingan review amatiran ini bisa membantu teman –teman yang pengin punya lip cream yang terjangkau tapi nyaman di pakai dan pastinya ada BPOMnya yak. oiya barangkali ada yang udah pernah cobain shade lain, yuk share disini.
            Wassalamualaikum..

2 komentar:

  1. Aku juga suka oixy yg chic rose,tp udh sold out sm kakak aku euy drumah..hhee

    BalasHapus
  2. Bagus banget warnanya nude gitu yaa.

    BalasHapus