Selasa, 11 Oktober 2016

Review Exlusive Matte Lip Cream Wardah 03 See You Latte



            Assalamualaikum Cantik…

            Kali ini saya mau review dan sedikit first Impression tentang lip produk yang sempat ngehiz dan syusah dicari yaitu Exclusive Matte Lip Cream Wardah no 03 See You Latte. Saking susahnya dicari adalah yang beli lipstick ini sampai harga seratus ribu. Padahal harga asli nya sekitar lima puluh Sembilan ribu.
            Sekedar informasi ini adalah lip produk pertama yang saya punya dalam bentuk lip cream. Kalau lipstick matte sendiri saya udah punya Intens Matte dan lipstick matte wardah dan juga Ultra Hi-Matte Make Over. Jadi yukk kita langsung ke reviewnya.


            Packaging
            Exclusive Matte Lip Cream ini kemasannya berwarna silver dan ada nomer warnanya, ingredient, dan juga claimnya. Untuk packagingnya sendiri berbentuk botol bening transparan jadi warna lip creamnya kelihatan. Tutup bool silver keihaan mewah bange lah. sayangnya leher aga kecil, jadi kadang produknya suka nempel gitu di leher botolnya. sayang juga kan ya *emak pelit.
Claim
Ingeridien



            First Impression
            Seperti yang sudah saya kaakan bahwa ini produk lip cream wardah pertama. Aak deg-degan juga sech bisa pakai atau enggak. Saya coba pake lip balm dulu dan apply. Hasilnya agak kurang memuaskan berantakan ga rapih dan masih ga rata warnanya. Kecewa? Iya banget lah hehehe.
            Tapi saya penasaran dong secara emak- emak ga mau rugi ya. saya coba ga pakai lip balm dan hasilnya lumayan juga lho. Sebenarnya keringnya juga ga kebangetan sech. cuman mungkin belum pernah pake produk yang serupa jadi agak aneh. 
kayak ga rata gitu kan ya
 
menurut saya ini udah mendingan
            Tes Ketahanan
            Percobaan perama agak kecewa juga kok memudarnya ga cantik banget ya. jadi kayak hilang sebagian gitu. Tapi pas pemakain selanjutnya warnanya hilangnya ga kayak waktu perama kali pakai. Saya suka lupa kalau mau foto hasil setelah beberapa jam.oiya teksurnya juga memang cream dan bukan liquid jadi kalau perama kali pakai mungkin masih agak creamy banget tapi lama kelamaan jadi kering. aku coba swatch di tangan lumayan awet lho hihihi
creamy banget kan ya

            Beruntungnya beberapa waktu yang lalu saya sempat kondangan dan pakai lip cream ini. Hampir dua jam dengan makan yang lumayan bersantan, ayam, salad, es krim dan lain sebagainya hilangnya masih nyaru ternyata pas di cari fotonya ga ada dong!. Jadi warna masih ada tapi ga intens banget.

            Warna
            Saya belum terlalu ahli dalam menyebukan warna lipstick hehehe. Kalau ada yang bilang Exclusive Mate Lip Cream no 03 See you Latte ini termasuk warna nude ya. Saya ga paham dech warna ini cocok ga di bibir saya. Jangan lupa komen ya cocok ga sama wajah saya kalau kata emak bilangnya ga cocok tapi ada juga temen yang bilang cantik. Jadi please komen ya. hehehe


            Kelebihan :
ü  Lumayan Awet
ü  Warna langsung keluar
ü  Ga terlalu kering masih bisa ditolerir
Kekurangan :
ü  Susah di cari bahkan di konter resminya.
ü  Buat pemula agak susah applynya.
ü  Baunya agak kimia tapi kalau di bibir ya ga kentara

Purchase ga? Yes!!!! Tapi warnanya yang berbeda ya apalagi ada shade baruuu!!!!*kalap mata! 
            Mudah – Mudahan Review singkat ini bisa bermanfaat ya buat teman- teman yang mungkin mau beli Exclusive Matte Lip Cream Wardah See You Latte. Sekali lagi mohon maaf kalau kurang detail ya. Maklum masih amatiran hehehe. see you next Product
            Wassalamualaikum cantik
           
Exlusive Matte Lip Cream Wardah
@58.000
Toko Makeup_D
WA : 085741794931

3 komentar:

  1. Kayaknya bagus, mba. Yg emina juga ngeluarin cream mate juga ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya apalagi ada shade baru pengin beli heheh..emina aq kurang tahu mba..

      Hapus